Viral Aksi Pemerasan Ngaku SPSI, Pelaku Akhirnya Ditangkap

Viral Aksi Pemerasan Ngaku SPSI, Pelaku Akhirnya Ditangkap

RAKSASAPOKER Polisi mengamankan pelakon pemerasan modus duit Serikat Pekerja Segala Indonesia( SPSI) di Jalur Bilal Kelurahan, Pulo Brayan Darat, Kota Medan, Sumatera Utara.

Terdakwa aksi pemerasan tersebut ditangkap personel Polsek Medan Timur di suatu warnet Jalur Bilal Medan pada Selasa( 4/ 5/ 2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jefry Simamora, Kamis berkata pelakon yang diringkus KR( 33) masyarakat Jalur Budi Keadilan, Kelurahan Pulau Brayan, Kecamatan Medan Barat.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

” Usai diamankan, pelakon kemudian diboyong ke Polsek Medan Timur guna menempuh pengecekan lebih lanjut,” ucapnya dilansir dari Antara, Kamis( 6/ 5/ 2021).

Jefry berkata, pelakon diamankan cocok dengan video yang tengah viral di media sosial Instagram serta Facebook tentang terdapatnya seseorang pria yang memohon duit kepada warga dengan mengatasnamakan dari SPSI.

Menindak lanjuti data video tersebut, setelah itu anggota Regu Polsek Medan Timur melaksanakan pencarian terhadap pelakon serta menciptakannya lagi terletak di dalam suatu warnet.

” Berikutnya regu menciduk pria tersebut serta diboyong ke Mapolsek Medan Timur buat proses hukum,” katanya.( Antara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *