Temukan Telur Berlafadz Allah, Warga Pandeglang Alami Mimpi Tak Biasa

Temukan Telur Berlafadz Allah, Warga Pandeglang Alami Mimpi Tak Biasa

RAKSASAPOKER Lafadz Allah yang berasal dari cangkang telur menyebabkan Ida Faisal warga Kampung Cikondang, Kelurahan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang terkejut. Pasalnya Lafadz Allah berbentuk bercak hitam pada telur berikut pada mulanya diakui hanya kotoran ayam.

Setelah tersedia telur ayam kampung Lafadz Allah, kelanjutannya warga pun silih bergeser menyaksikan secara segera telur berlafadz Allah itu. Pemilik mengaku sempat bermimpi tak biasa sebelum saat Ida mendapatkan telur langka lafadz Allah tersebut.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Pemilik telur bercerita, sudah kerap membeli telur kampung berikut untuk bahan jamu dan mengkonsumsi sehari-hari. Dari 10 biji yang di membeli belum lama ini oleh Ida, satu diantaranya Telur langka lafadz Allah.

“Awalnya aku di tawari telor oleh tetangganya, Kata aku tersedia berapa, katanya tersedia 15 biji. Ya sudah aku membeli 10 aja salah satunya ini,” kata Ida kepada suarabanten.id saat di konfirmasi di rumahnya, Minggu (2/5/2021).

Kini Ida menyimpan telur berikut di di dalam plastik yang disimpan ke di dalam kotak. Ia mengatakan, awalnya penjaja telur mengira Lafadz Allah pada telur diakui kotoran ayam. Bahkan penjaja berikut menyarankannya untuk dicuci lebih-lebih dulu.

ayam ini, katanya ngomong teh itu tersedia kotoran ayam. Nanti cuci aja sendiri soalnya katanya kuatir jijiknya dikarenakan tersedia seperti kotoran,” ujarnya.

Setelah membuka puasa, Ida berencana mencuci kotoran tersebut. Namun lebih dari satu kali di cuci becak hitam itu tak kunjung menghilang. Dari itu lah dia baru tahu, kalau telur yang ia membeli terdapat lafadz Allah.

“Setelah abis membuka puasa aku baru mengerti kalau ini lapadz Allah. Sudah lebih dari satu kali di cuci. Kalau di paksain terus- terusan nyuci tak pecah juga,”ujarnya.

Namun ibu yang berprofesi sebagai penjaja bakso ikan sempat mimpi tak biasa sebelum saat mendapatkan telur tersebut. Ida mengaku didatangi oleh almarhum ayahnya pada malam hari ini. Kejadian itu ia alami setelah almarhum bapak meninggal setahun silam.

“Malamnya saja ngimpiin almarhum bapak, katanya pak ko pulang. Mungkin nengok nenek lagi sakit. Gak mengerti firasat nemu ini,”ujar perempuan berusia 40 th. ini.

“Malamnya saja ngimpiin almarhum bapak, katanya pak ko pulang. Mungkin nengok nenek lagi sakit. Gak mengerti firasat nemu ini,”ujar perempuan berusia 40 th. ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *