Polisi Dalami Asal Mortir yang Ditemukan Warga di Kali Cipinang Jaktim

Polisi Dalami Asal Mortir yang Ditemukan Warga di Kali Cipinang Jaktim

RAKSASAPOKER Masyarakat Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur dihebohkan dengan temuan mortir di Kali Cipinang sore tadi. Polisi masih mendalami asal usul mortir tersebut.

” Mereka( Gegana Polda Metro) belum ngasih penjelasan dari mana, memiliki siapa. Ini lagi diteliti dahulu. Mungkin kan itu tahun berapa itu ya sebab telah gosong, telah kebakar,” kata Kapolsek Jatinegara Kompol Yusup Suhadma dikala dihubungi Temaindonesiacom, Senin( 1/ 3/ 2021).

Temuan mortir tersebut ditemui oleh masyarakat pencari besi di Kali Cipinang dekat jam 15. 00 Wib. Ia memperkirakan berat mortir tersebut menggapai dekat 50 kg.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

” Ukurannya terdapat separuh m, beratnya 50- an kg. Cocok dinaikan berempat aja berat. Tadi terdapat satu kita amankan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Yusup berkata grupnya sudah melaksanakan penyisiran di posisi buat membenarkan ada- tidaknya benda seragam di tempat tersebut.

Ia berkata regu penjinak bom masih melaksanakan riset terpaut keberadaan mortir di Kali Cipinang tersebut.

” Ya kita sosialisasi masyarakat sana itu kan kali telah pinggirannya telah disisir. Bisa jadi pula itu bawaan dari aliran air dari mana bisa jadi kebawa air ke sana dapat pula. Kita masih dalami asal benda ini dari mana. Masih didalami regu jibom( penjinak bom),” pungkas Yusup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *