Suami di Probolinggo Laporkan Istri Gegara Bilang Alat Kelaminnya Kecil

Suami di Probolinggo Laporkan Istri Gegara Bilang Alat Kelaminnya Kecil

RAKSASAPOKER Seseorang suami di Kabupaten Probolinggo memberi tahu istrinya atas permasalahan pencemaran nama baik. Dia tidak terima si istri mengatakan ke orang kalau perlengkapan kelaminnya kecil serta tidak tahan lama di ranjang.

Pelapor ialah HF( 48), masyarakat Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Sebaliknya terlapor ialah PM( 46) masyarakat Kecamatan Gending.

HF ialah seseorang ASN yang berprofesi bagaikan salah satu kepala pasar di Kabupaten Probolinggo. Dia menghadiri SPK Polres Probolinggo Kota pada Selasa( 13/ 10). Dia pula memberi tahu NH( 50), saudara PM, yang dikira turut mencemarkan nama baiknya.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Dia memperhitungkan, isu perlengkapan kelamin kecil itu pula telah banyak dikenal sahabat sekantornya sampai orang dagang pasar. Merasa malu dengan isu yang tersebar, kesimpulannya dia nekat memberi tahu istrinya.

Kanit 4 Satreskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Joko Murdiyanto membetulkan soal laporan permasalahan pencemaran nama baik itu. Baginya, pelapor telah ditilik serta permasalahan tersebut dalam penyelidikan.

” Betul terdapat pelaporan ditangani unit 4, permasalahan pencemaran nama baik. Istri serta keluarganya mencemarkan nama baik, jika Mr P kecil serta di ranjang tidak kokoh. Rencana hendak memanggil 2 terlapor. Buat permasalahan masih dalam penyelidikan,” kata Iptu Joko, Kamis( 15/ 10/ 2020).

HF menikahi PM dekat 10 bulan kemudian. Tetapi dikala ini rumah tangga mereka lagi kurang harmonis. Apalagi dikala ini, kata HF, istrinya sudah mengajukan gugatan cerai serta masih berlangsung proses persidangannya di Majelis hukum Agama Kraksan. HF menyayangkan apa yang dicoba si istri, yang menguak rahasia individu ke orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *