Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal Usai Piala Dunia 2022

Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal Usai Piala Dunia 2022

RAKSASAPOKER Piala Dunia 2022 tampaknya bakal jadi turnamen internasional terakhir Cristiano Ronaldo. Sehabis itu, Ronaldo bakal pensiun dari Timnas Portugal.

Ronaldo telah lewat ekspedisi panjang bersama Seleccao Das Quinas semenjak debut pada 20 Agustus 2003. Dikala itu Ronaldo yang baru berumur 18 tahun memainkan laga perdananya kontra Kazakhstan.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Sehabis itu, Ronaldo menempuh turnamen internasional pertamanya di Piala Eropa 2004. Usai mencetak berhasil di laga debut kontra Yunani, Portugal kalah 1- 2 dikala itu, Ronaldo sukses melajukan negaranya ke final.

Sayangnya, Portugal kalah dari Yunani di final dengan skor 0- 1 serta kejadian tangisan Ronaldo usai laga itu jadi viral. Setelahnya Ronaldo senantiasa diandalkan Portugal di bermacam turnamen besar, semacam Piala Dunia serta Piala Eropa.

Total telah terdapat 4 edisi Piala Dunia dilalui Ronaldo sedari 2006 sampai 2018, dengan pencapaian terbaik posisi keempat. Sedangkan, di Piala Eropa, Ronaldo hendak mengarah Piala Eropa kelimanya tahun depan, sehabis sukses bawa Portugal juara di tahun 2016.

Boleh dibilang karier Ronaldo di tingkat timnas hampir lengkap, cuma kurang trofi Piala Dunia. Karena Ronaldo saat ini jadi top scorer sejauh masa timnas dengan 101 berhasil serta penampil paling banyak dengan 167 caps.

Nah, dengan usia yang telah tiba 35 tahun, pasti jadi persoalan soal kapan Ronaldo hendak pensiun dari timnas. Karena Portugal pula tidak dapat terus menerus mengandalkan Ronaldo.

Terpaut perihal itu, dalam wawancara jelang duel kontra Prancis di UEFA Nations League sebagian hari kemudian, Ronaldo kembali menegaskan soal keinginannya pensiun 2 tahun lagi.

” Aku rasa Piala Dunia 2022 hendak jadi turnamen internasional terakhir bareng Portugal,” ucap Ronaldo semacam dilansir Sportskeeda.

Keputusan Cristiano Ronaldo terbilang normal sebab pada 2022, ia hendak berusia 37 tahun, umur yang terbilang uzur buat pemain berposisi penyerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *