Hasil Latihan Bebas Kedua MotoGP Eropa: Sengit! Miller Masih Tercepat

Hasil Latihan Bebas Kedua MotoGP Eropa: Sengit! Miller Masih Tercepat

RAKSASAPOKER Latihan leluasa kedua MotoGP Eropa berjalan seru. Jack Miller jadi yang tercepat di saat- saat akhir.

Latihan leluasa kedua ini berlangsung di Circuit Ricardo Tormo, Valencia, Jumat( 6/ 11/ 2020) malam Wib. Pada tahap awal, Jack Miller keluar bagaikan tercepat dengan catatan waktu 1 menit 42, 263 detik.

Pol Espargaro pernah aman mengetuai di pertengahan latihan leluasa kedua. Ia mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 32. 952 detik

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO.

Pada prosesnya, latihan leluasa kedua berjalan sengit dikala keadaan sirkuit telah mulai kering dari guyuran air hujan. Takaaki Nakagami pernah mengetuai dengan catatan waktunya, setelah itu disusul oleh Alex Rins serta Pol Espargaro.

Danilo Petrucci hadapi crash dikala waktu menyisakan 5 menit lagi. Ia setelah itu berlari mengarah paddock buat mengambil peluang memakai motor cadangan.

Usaha Petrucci itu nyatanya tidak membuahkan hasil. Waktu buat mempersiapkan motor tidak terkejar serta wajah kecewa terpancar dari rider 30 tahun itu.

Aksi silih balap catatan waktu terbaik terjalin di penghujung. Pol Espargaro, yang pernah mengetuai terlempar ke posisi kelima. Miller kembali jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 32, 532 detik.

Di balik Miller terdapat Aleix Espargaro dengan waktu terbaiknya 1 menit 32, 620 detik. Franco Morbidelli menguntit di urutan ketiga dengan 1 menit 32, 804 detik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *