4 ABG Korban Prostitusi di Hotel di Sunter Ditemukan Tak Berbusana

4 ABG Korban Prostitusi di Hotel di Sunter Ditemukan Tak Berbusana

RAKSASAPOKER Polsek Tanjung Priok menguak pelacuran ABG di suatu hotel berbintang di kawasan Sunter Agung, Sunter, Jakarta Utara. Dikala ditemui, pada ABG tersebut ditemui tidak berbusana.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto berkata, permasalahan ini terungkap sehabis polisi menyelidiki data terdapatnya transaksi perdagangan anak di dasar usia di hotel tersebut. Di posisi tersebut, regu mengamankan seseorang muncikari bernama samaran RSD( 20) sampai kesimpulannya menciptakan keempat ABG tersebut dalam suatu kamar.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

” Setelah itu kita bergerak ke kamar tempat 4 wanita tersebut terletak serta dikala ditemui tidak memakai baju,” kata Hadi kepada wartawan di Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu( 27/ 1/ 2021).

Polisi setelah itu mengamankan keempat ABG tersebut. Keempat ABG itu berumur 15 tahun serta 17 tahun.

” Regu kami suruh mereka menggunakan baju, setelah itu dibawa ke komando buat ditilik,” kata Hadi.

Polisi pula bawa muncikari RSD ke Polsek Tanjung Priok buat ditilik. Dalam pengecekan polisi, RSD mengaku menjual para ABG itu ke Om- Om.

” Yang bersangkutan mengakui sudah mempersiapkan 4 orang wanita di dasar usia buat disiapkan bagaikan job ke Om- om nama samaran R,” katanya.

Para ABG itu ditarif sebesar Rp 1, 2 juta buat melayani laki- laki hidung belang tersebut. Duit tersebut dipecah dengan muncikari.

Dikala ini polisi masih melaksanakan pengecekan lebih lanjut. RSD sudah diresmikan bagaikan terdakwa, sebaliknya 4 ABG berstatus bagaikan saksi.

Atas perbuatannya itu RSD dijerat dengan Pasal 88 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Pergantian Atas UU RI No 23 Tahun 2003 tentang Proteksi Anak juncto Pasal 2 ayat( 1) serta Ayat( 2) UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman pidana 10 tahun penjara serta ataupun denda Rp 200 juta serta ataupun Pasal 297 KUHP dipidana dengan pidana penjara sangat pendek 3 tahun ataupun pidana penjara sangat lama 15 tahun.

Muncikari serta keempat ABG itu diamankan di Hotel H di Sunter Agung, Jakarta Utara pada Senin( 25/ 1) malam. Dalam permasalahan ini polisi mengamankan baju dalam keempat ABG, duit tunai sampai hp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *